Hari Pertama EPITECH 6 - Jawa Barat 2011 Bagian 1

Di hari pertama epitech ini saya sangat senang karena sangat bangga sekolah saya bisa mengadakan acara besar se jawa barat !!!

Dan ini adalah beberapa foto-foto nya :)



Bapak Gubernur dan Walikota hadir di EPITECH 6 - Jawa Barat
Kebanggaan saya sangat bangga dan sangat tinggi saat kehadiran bapak gubernur ke sekolah saya ,, saat itu saya ada di barisan paling depan , dan saat itu bapak gubernur tepat menatap mata saya !!! saya sangat bangga dan senang saat itu saya mau salaman cuman banyak yang mengalangi = ="

Ini adalah beberapa stand yang ada di EPITECH 6 - JABAR 2011

Stand produk unggulan Kota Tasikmalaya di EPITECH 6 - Jawa Barat

stand Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sumedang di EPITECH 6 - JABAR

Stand Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bandung di EPITECH 6 - JABAR

stand SMKN 1MUNDU CIREBON merupakan stand paling faforit di EPITECH 6 - JABAR ini sekolahnya juga hebat !!!

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.