sekolah Dasar

Masuk sekolah dasar saya masuk ke SD Mitra Batik yang merupakan sekolah tempat ke2 kaka saya dulu sekolah . Masuk pada tahun 2002 duduk di kelas 1 B (waktu itu ada pembangunan jadi dibagi 2 sift , Kelas 1 A siang , B pagi , minggu berikutnya giliran.).

Pada tanggal 22 Februari 2003 saya pindah sekolah ke SDN Pangsor karena ibu saya harus menjaga anak-anak kakak saya, sedangkan Ayah saya bekerja di Pekalongan dan Solo selama hampir 2 tahun. Di SDN Pangsor saya sering masuk TOP 5 , saat saya kelas 2 SD Semester pertama saya rank 4 , kemudian semester 2 saya mendapat rank 5 dan naik ke kelas 3 . Prestasi saya di kelas 3 turun menjadi Rank 6 , dan merupakan sekolah terakhir saya di SDN Pangsor , banyak pengalaman yang tidak pernah di lupakan selama di sana , teman-teman ku yang baik dan juga ramah .

Di Tasikmalaya saya kembali masuk sekolah dasar di SD Mitra Batik sampai asya lulus dari SD dengan jumlah nilai 23,70 dengan rincian :

  1. Bahasa Indonesia . Nilai 8.20
  2. Matematika . Nilai : 7.50
  3. Ilmu Pengetahuan Alam . Nilai : 8.00
Ijazah tammpilan depan

Ijazah tampilan Belakang (Daftar Nilai)

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.