Makan murah renyah dan hangat di Giant Fried Chicken

Kali ini saya mencoba umakanan di restoran cepat saji yang satu grup dengan giant supermarket. Letaknya persis samping Giant supermarket di Mayasari Plaza. Disini terdapat menu paket yang harganya cukup murah dan terjangan untuk para pelajar maupun para mahasiswa, terbukti banyak sekali pelajar yang makan disini.

Tempat untuk Giant Fried Chichken ini lumayan kecil, pelayanannya menurut saya masih kurang, soalnya yang saya lihat hanya ada 2 karyawan, yang satu sedang memasak, satunya lagi kashir. Entah kurang karyawan atau karyawannya enggak masuk.

Waktu itu pengunjungnya juga penuh, sampai ngantri, ayam yang diediakan pun habis, jadi harus masak dulu. Meja-meja di GFC bekas pelanggan belum dibereskan, terlihat banyak tumpukan piring dan bekas minuman. Ini membuat suasana makan disana tidak nyaman.

Makanan di GFC atau Giant Fried Chichken harganya sangat murah bisa dibilang harga lokal tanpa ada tambahan pajak, hanya saja hitungan harganya dibulatkan seperti Rp.12990 jadi Rp.13000, rasanya juga enak , enggak kalah sama restoran sejenis yang lebih terkenal. Ada paket A yang berisi ayam, nasi dan minuman Cola serta saus sambal. Paket B sama kayak paket A cuman nasi diganti sama Kentag goreng.

Waktu itu saya ingin beli paket B plus nasi tapi kentangnya habis, jadi saya beli 2 paket A . Dengan total harga Rp.26000. apalagi minumanya bisa milih sendiri. Berbeda dengan yang "katanya" restoran lokal lainnya. yang pernah saya post sebelumnya. Dengan harga yang sama saya bisa mendapat kenikmatan yang lebih di GFC


Ayam goreng renyah, tambah nasi hangat dan sambal

Minumannya fanta dan coca-cola

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.