restoran tempat para Cowboy , Texas Chicken di Asia Plaza

Setelah beres liputan, saya bersama teman-teman prakerin membeli makanan ke salah satu pusat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya. Tempat yang saya tuju adalah salah satu restoran cepat saji yang satu grup atau adiknya dari chruch's Chicken. Yaps Texas Chicken di Asia Plaza.

Texas chicken setau saya pertama kali ada itu di lantai atas yogya Toserba di Jln KHZ Mustofa. Sekarang di Asia Plaza lebih besar dan luas lagi. Menu yang saya ingat dahulu itu menu pak eko yang harganya juga masih murah , kurang dari 10.000.

Di Texas Chichken saya membeli Paket Makmur yang harganya Rp.26000 (sudah termasuk pajak). Menurut teman saya paket makmur ini dulunya harganya Rp.15000-an sekarang sudah sangat naik. Selain itu membeli spageti harganya Rp.12000, Burger Spicy harganya Rp.13000 dan Ice Cream Sundae harganya Rp.6000. Dan totalnya Rp.101000

Paket Makmur Sendiri berisi Nasih yang spicy , seperti nasi goreng tapi ada rasa pedas, 2 buah chicken chunk dan satu buah Teh Botol kemasan 200ml. Rasa nasinya pedas dan panas, kalau ayamnya seperti ayam goreng  biasa. Hargnanya tidak sesuai dengan namanya. Paket Makmur sendiri kepanjangan dari Makin Murah, tapi kenyataannya MAMAL makin mahal -_-"

Kalau Burger nya menurut saya kurang pas, soalnya sayurannya sedikit, saus sama mayonaise nya hanya ada di tengah-tengan ayam, dan daging ayam yang chrispy itu tidak sesuai kalau untuk dijadikan isian burger.

Isi Paket Makmur

Es Krim Sundae

3 Spageti

2 Burger Chichken spicy

Rp.101000 :O

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.