Yang Hangat dan Murni di SUMUR (susu Murni) si Doel

Periode bulan November sampai Desember di Tasikmalaya mulai diguyur hujan yang ringan sampai deras. Biasanya setiap sore sampai malam hujan mulai engguyur kota santri ini.

Nah kalau cuaca dingin sehabis hujan atau ketika hujan gerimis memang enak buat makan makanan atau minum minuman yang hangat atau dingin. Salah satu tempatnya nih di Kedai Susu Si Doel di Jln. BKR samping Alfamart BKR. Tempatnya cukup luas. Banyak banget varian rasa susu murni disini. Selain susu murni yang menjadi andalan disini, makanan yang cukup banyak dipesan adalah Surabi. Banyak banget rasa surabi di sumur si  Doel, yang asin maupun yang manis. Ada juga makanan lainnya seperti Spageti, Roti Bakar, Kentang Goreng dan lainnnya.

Harga Sumur Si Doel lumayan murah dan tentunya pas banget buat kantong pelajar atau mahasiswa. Harga nya mulai dari Rp.4000 sampai Rp.8000 untuk Sumur kalau Surabi juga kalau enggak salah sama mulai dari Rp.3000 sampai Rp.7000 . Pokoknya disini enggak ada makanan atau minuman yang harganya lebih dari Rp.10.000 .

Kalau kalian yang ingin pergi kesini bisa diakses dengan angkot 017 . Paling pas kalau rame-rame bareng temen pergi ke Sumur si Doel.
Suasana di Sumur si Doel

Surabi Manis Vanilla

Roti Bakar Oreo Keju

Susu Murni Vanilla

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.