Malam Minggu bersama Kemeriahan Ulang tahun ke 26 Teater 28 Universitas Siliwangi

Penampilan Katumbiri di HUT ke-26 Teater 28 Universitas Siliwangi

Sabtu (30/10) bertempat di Lapangan Utama Kampus Universitas Siliwangi, Teater 28 merayakan puncak hari jadi yang ke 26. Acara yang digelar dari mulai Sore sampai tengah malam mengundang banyak antusiasme dari mahasiswa maupun masyarakat sekitar kampus Universitas Siliwangi. Puncaknya pada Sabtu Malam berbagai pertunjukan sukses membuat penonton betah untuk malam mingguan bersama perayaan Hari Ulang Tahun ke 26 Teater 28 Universitas Siliwangi.

Acara yang mengusung tema "Seni Nusantara, Kami Satu" menyajikan berbagai kreasi seni dari mahasiswa Universitas Siliwangi dan juga ada penampilan spesial yaitu pertunjukan yang dibawakan oleh berbagai Organisasi Daerah. Selain itu juga menampilkan bintang tamu seperti Robyrock ft. Jacob, Teater UNIGAL, Teater Kapuk, Katara Bamboo, Katumbiri dan banyak lagi. 

Robyrock ft.Jacob mengguncang di hari jadi ke-26 Teater 28 Universitas Siliwangi

Penampilan dari Katara Bamboo dalam puncak perayaan HUT ke-26 Teater 28 Universitas Siliwangi
Tidak hanya penampilan seni berupa musik, teatrikal dan puisi. Terdapat pameran Poster dari pertunjukan Teater 28 serta berbagai puisi yang di pajang di area lapang utama Universitas Siliwangi. Stand dari Organisasi Daerah atau ORMADA juga meramaikan acara Puncak Hari Ulang Tahun ke 26 Teater 28 Universitas Siliwangi. 

Jojo Nuryanto M.Hum Pembina Teater 28 menggoyang Panggung HUT ke-26 Teater 28 Universitas Siliwangi

Puncak Perayaan HUT ke-26 Teater 28 Universitas Siliwangi

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.