Tasikmalaya Creative Festival 2016 Lebih Asik dan Kreatif

Tasikmalaya Creative Festival kembali di gelar untuk yang ke 3 kalinya. Tahun ini TCF diadakan di Jalan KH Zainal Mustofa mulai dari Perempatan Cihideung balong - Payerutan sampai Tugu Asmaul Husna. Acara yang digelar pada tanggal 6 - 9 Oktober 2016 ini menampilkan lebih dari 150 Stand ada Stand Pakaian, Pertanian, Tekstil, Bordir, Batik dan Kuliner. 

Tasikmalaya Creative Festival 2016 menghadirkan Pembuatan Bordir On The Spot

Terdapat pembuatan Batik Tulis di Tasikmalaya Creative Festival 2016

Selain terdapat berbagai Stand yang menjual berbagai Produk dari UMKM terdapat juga sebuah stand husus yaitu pembuatan beberapa kerajinan khas Tasikmalaya seperti Batik tulis, Bordir, Anyaman, Kelom Geulis dan Angklung. Pembuatan secara On The Spot tersebut menarik perhatian penunjung yang datang dan juga para pemburu Foto. 

Stand yang selalu ramai adalah stand Kuliner, yang menyediakan berbagai Makanan dan Minuman dengan harga yang terjangkau, mulai dari Makanan tradisional hingga makanan modern modifikasi Seperti Cilok Goreng, Rujak Kangkung, Bakso, Ladu, dan lainnya. 

Berbagai Kuliner di Tasikmalaya Creative Festival 2016

Stand Cilok Goreng di Tasikmalaya Creative Festival 2016 yang menarik perhatian pengunjung

Selain Stand yang hadir di Tasikmalaya Creative Festival 2016 terdapat juga Spot atau Arena Kreatif dimana Para pangunjung bisa Berfoto-foto dengan berbagai Latar dan Frame. 

Terdapat 2 Panggung atau Stage yang juga meramaikan TCF 2016 ini. Setiap harinya selalu diisi oleh berbagai pagelaran dan komunitas Kreatif di Tasikmalaya

Area Kreatif di Tasikmalaya Creative Festival 2016

Tasikmalaya Creative Festival 2016 area foto-foto

Panggung Utama Tasikmalaya Creative Festival 2016

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.