Tasikmalaya Culture Festival meriahkan HUT Kota Tasikmalaya ke 15

Tasikmalaya Culture Festival menampilkan Merak  Raksasa dari Payung Geulis di HUT ke 15 Kota Tasikmalaya

Sabtu 15 Oktober 2016 Kota Tasikmalaya mengadakan Tasikmalaya Culture Festival untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kota Tasikmalaya yang ke 15. Di Usianya yang masih muda Kota Tasikmalaya mampu menjadi Kota yang maju dengan berbagai kreasi seni dan perkembangannya.

Karnaval yang dilaksanakan di Jalan Utama Kota Tasikmalaya, Jalan KH Zainal Mustofa ini menarik perhatian para masyarakat. Cuaca panas pun tak menghentikan antusiasme masyarakat untuk merayakan bersama HUT Kota Tasikmalaya ke 15 ini. 

Rombongan Mojang Jajaka Kota Tasikmalaya di perayaan HUT Kota Tasikmalaya ke 15

Salah Satu peserta Karnaval di Perayaan HUT Kota Tasikmalaya ke 15
Karnaval ini diikuti oleh perwakilan dari Seluruh kecamatan di Kota Tasikmalaya, selain perwakilan dari Kecamatan, diikuti pula oleh berbagai instansi dan Komunitas Kreatif di Kota Tasikmalaya. 

Acara yang berlangsung dari jam 8 Pagi sampai jam 12:00 Siang ini memang menarik perhatian, yang menjadi unik adalah banyaknya Payung Geulis. Ya Setiap peserta karnaval memang membawa payung geulis yang merupakan kerajinan khas Kota Tasikmalaya. Selain itu yang paling menonjol adalah Merak Raksasa dengan Puluhan Payung Geulis sebagai ekornya. 

Dengan diangkatnya Payung Geulis, semoga kerajinan di Kota Tasikmalaya bisa lebih di kenal oleh Masyarakat di Tasikmalaya, Indonesia bahkan sampai ke Internasional.

HUT Kota Tasikmalaya ke 15 dimeriahkan berbagai kreasi seni. 

HUT Kota Tasikmalaya ke 15 diikuti oleh berbagai Suku di Indonesia.

Komunitas Wisata Kuliner Tasik meramaikan HUT Kota Tasikmalaya ke 15

Jajaran tamu VIP dan Walikota Tasikmalaya (Baju Putih Berkaca mata) di Tasikmalaya Culture Festival HUT Kota Tasikmalaya ke 15

Rombongan Ibu-ibu meriahkan HUT Ke 15 Kota Tasikmalaya

Selain Tasikmalaya Culture Festival, pada hari Minggu (16/10) akan dilaksanakan Jalan Santai di Lapang Utama Dadaha, Pemerintak Kota Tasikmalaya memberikan Secara cuma-cuma Tiket Jalan santai kepada penduduk asli Kota Tasikmalaya. Ya tiket GRATIS ini bisa di dapatkan di Kantor Radar Tasikmalaya, untuk mendapatkannya cukup datang ke Kantor Radar Tasikmalaya dan tidak dipungut biaya apapun alias TIKET GRATIS !!!!



Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.